Foto Sexy Chacy Luna yang Bikin Anda Sulit Tidur

PROFIL  BIODATA CHACY LUNA CHALLISTA
Nama asli : Chacy Luna Challista
Nama Populer : Chacy Luna atau Chacy Philips
Lahir : 9 Maret 1987 / Pekalongan, Jawa Tengah - Indonesia
Tinggal: DKI Jakarta, Indonesia
Tinggi: 5'3 "
Vital Stat: 36-26-35
College Universitas Trisakti
Pekerjaan: Profesional Model

Tentang Chacy Philips
Chacy Philips adalah model Indonesia yang memiliki wajah Jawa Asia, memiliki tubuh yang bagus dan Lulus dari Sekolah Tito Pemodelan pada Juni 2011. Aku selalu siap Challange, saya Cinta untuk bersenang-senang dengan apapun yang saya terlibat di dalamnya saya suka tersenyum, karena mencerahkan hari.Saya ingin mengembangkan Skils Pemodelan saya.



























8 komentar:

  1. cantik dan mantap belahannya gan :D

    BalasHapus
  2. mantep amat gan dadanyaa anjirr wkwkwkw :3
    menggoda syahwat kkawkawk

    BalasHapus
  3. wow gede pak anunya hihi sexi juga pstinya Chacy Luna

    BalasHapus
  4. Waduh, bisa beneran bikin nggak bisa tidur nih gan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang bs bikin terbayang bayang gan

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.